Balik lagi

In case you do not notice, I am officially 20 years old two days ago! wohooo! (not sure to be happy or sad),  realizing that I have been living in this world for 20 years makes me feel old and had already passed several phase of life. But well, bukan itu sih inti post ini.

Di suatu sore yang indah entah kesambet apa gue yang lagi bosen banget mencoba membuka semua aplikasi yang ada di hp, dan salah satunya twitter. Twitter. Gila udah lama banget ga buka twitter, kadang buka sih tapi kalo lagi ada berita yang rame aja dan butuh live report jadi gue buka twitter. Tapi untuk ngetweet? udah lama banget.
Sekalinya buka twitter? tidak henti-hentinya gue mengscroll timeline hingga paling bawah. Lalu mengecek timeline sendiri yang tweet nya sudah mencapai 30k (mayan bct juga yah dulu gue) membuat gue kembali mengingat masa-masa SMA dan SMP yang bahagia tanpa beban yang hakiki, gak kayak kuliah ini.
Semenjak itu jadi lebih sering ngecek twitter, ditambah kemarin ini lagi butuh info promo ulang tahun, and the fastest way to in touch with the restaurant is by twitter! sejak itu jadi tiap hari buka twitter deh. Yang gak bikin nyangka nya lagi, twitter masih lumayan rame ngeliat beberapa temen masih ngetweet di twitter dan bahkan kincy ngucapin ultah ke gue lewat twitter. SMA banget ga sih? Akhirnya kuputuskan untuk balik lagi ke twitter.

Hal yang sama mungkin akan terjadi dengan blogger. Scrolling sampe my very first post buat gue sadar kalo tahun pertama gue resmi bikin blog, gue rajin banget posting begitu sampe sini, bahkana da post yang berjarak satu tahun. Aneh ya apalagi kalo inget dulu gue waktu smp bercita-cita jadi jurnalis. Posting bukan hal yang mudah karena harus memiliki ide mengenai konten postingan itu sendiri. Tapi sekarang ini gue bakalan nyoba lebih rutin lagi buat posting.

Upcoming post mungkin bakal berisi cerita keseharian, review film, review liburan, etc. 

balik lagi ke yang lama ga selalu berarti negatif kan? eh

Comments

Popular Posts