Another weird conversation

A : Masa ya tadi pom bensin penuhh banget pada mau isi bbm
B : yaiyalah kan besok kan naik jadinya penuh pom bensinnya
C : Iya, pada gak ma rugi tuh, padahal mah yaudah teima aja kalo naik
B : Tapi kan lumayan juga kalo mereka bensin hari itu tinggal dikit, mendingan isi skrg daripada besok
C : iyasihh, oh iya A! udah isi bensin belum? bensin di motor masih banyak?
A : yah tinggal dikit. Habis tadi mau isi bensin tapi penuh
B : yahh kan jadi rugi tuh besok udah naik bensinnya
C : tuh kann A sihh
A : yah maaff
B : ckck gimana sih A kebiasaan banget sih, bawa motor ke rumah bensinnya tinggal dikit
C : A sihh
A : *terdiam*
B : eh tapi kan bensin motor kita pertamax, sama aja dong HAHAHAHA
C : oiya HAHAHA
A : HAHAHA

Comments

Popular Posts