hari itu datang

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Hari H AKSI 36 /Alteration. Gak banyak yang bakal gue ceritain, bukan berarti gak ada cerita seru nan berkesan di hari itu, tapi emang gak bisa diungkapkan hanya lewat kata-kata. 4 bulan ngurusin event satu ini. 5 bulan deng, ditambah pas pembentukan panitia yang banyak kontroversial.

Dari Januari yang sedang hectic2nya ngurusin proposal segala macem yang diiringi typo yang menyebalkan. Februari, di mana lomba-lomba esktern diselenggarakan. Maret, persiapan showcase dan kolabs yang ribet dimulai. April, yang terasa sangat cepat.
Selama AKSI ini udah pernah ngerasain; senang, sedih, pahit, manis, guilty, capek, ketawa ngakak, hafal semua lagu kolabs, pusing ngurusin pelajaran, dan sebagainya.

Di hari H gue yang sangat free roll, merasa sangat senang bisa membantu semua di satu sisi juga bisa nonton aksi. Tapi bener-bener gak nyangka kalo ini kepanitiaan terakhir gue. Sampe-sampe pas eval di hari H, gue yang mencatat evalnya selalu membuat catatan kecil yang bertuliskan
'tahun depan jangan kayak gini' 
'tahun depan, gue harus lebih gercep!' 
'tahun depan, gue harus selalu koordinasi sama yang lain'
notes buat diri gue untuk di tahun depan. Dan gue baru sadar, tahun depan gue udah gabisa ngelakuin ini semua lagi. Tahun depan gue cuman penonton. Semangat adik-adik 36! :')

Makasih banyak buat teman-teman mpos yang tetap mengadakan proker umum ini, buat panitia AKSI yang selalu ngurusin acara ini, seluruh anak smansa yang mau diracuni oleh lagu-lagu showcase&kolabs, pengisi acara yang selalu dihantui timekeeper, penonton yang tetap setia menonton meskipun ada beberapa hambatan.

Terimakasih AKSI 36 yang telah membuat memori indah untuk gue :)




Comments

Popular Posts