sore sibuk smansa

Jumat, 15 Februari 2013. Sore sibuk smansa.
Kenapa smansa sibuk? Karena esok harinya bakal diadain acara-acara seru yang termasuk rangkaian aksi!! Setelah libur 3 hari, masuk di hari jumat ini bikin mager. Gue woles banget berangkat dari rumah jam 7 kurang 10. Sampe depan almuh udh jam 7 tuh sebenernya, tapi gue tetep woles dan pada akhirnya gue memutuskan untuk turun dri ojek di depan sd, karena macet yang sangat mengesalkan. Gue langsung lari, dan allhamdulilah gerbang masih di buka. Dengan muka komok, gue masuk kelas. Masih ngantuk. Mana ulangan matematika dan gue belum siap. Pelajaran pertama, agama. Yak buku gue pake ilang segala-_- akhirnyaa gue berdua sama sipa yg gak punya buku minjem buku riri. Udah deg2an takut dipanggil ke depan suruh jelasin materi, dan pas tau kita lolos gue sm syifa langsung bersorak bahagia sampe jumpalitan. Lanjut ke pelajaran sosio. Mulai di landa kebosanan akhirnya gue cuman menengok kanan-kiri, menemukan mainan! yak kartu pelajaran nikki, dan ktp adhita. Akhirnya gue sama syifa bermain dengan 2 benda tersebut dengan muka bahagia. Di tambah hunting muka-muka komok di buku sosiologi yang ternyata banyaaaak bangeet! Perut gue sampe sakit habis mainan tijel kayak gini. Pas istirahat langusng fokus belajar mtk. Dan pas pak bejo mausk, yak siap gak siap tetep ulangan. Setelah ulangan langsung buru-buru bikin surat yang-parah-banget-gue-bisa-lupa. Nge print dan lalu ngefotokopi. Entah ada angin apa, hari ini gue bawaanya senyum mulu, biasanya bete kalo disuruh buru-buru latihan saman, tapi ini enggak :) Latihan saman, nyoba panggung. Ganti baju buat lathan, langsung cus rapum. Gue sih ngerasa enjoy pas rapum, mana pas pertengahn gue izin garagara mau latihan saman sama abang. Eh pas denger2 ternyata rapumnya penuhhh........... itulah pokoknya. Latihan saman sama abang, trus latihan gerakan baru yang sangat enjoy! sangat senangggg!!
Selesai latihan gue sama rara bingung mau ngapain. Semua orang lagi sibuk. Dekor sibuk mendekor, PHDD sibuk mengurusi berkas-berkas lomba, perlap sibuk ngurusin ruangan, blitz dan pascal sibuk mengurusi mata acaranya masing-masing, dan anak nbk sibuk ngurusin obake. Rara ngajakin pulang, tapi gue merasa bersalah kalo gak bantuin apa-apa. Akhirnya memutuskan bantuin dekor, eh baru mau ke dekor, ngeliat langit yang oren bercampur biru gue sm rara akhirnya ke atas gedung baru, menimati sunset di lio. Pas turun, udh mulai maghrib. Gak jadi bantuin dekor yang kayaknya gak butuh bantuna gue :') akhirnya gue bantuin ina ngurusin lomba saman. Bertemu teman seper'otak'an gue, Shinta. akhirnya kita bermain tebak-tebak muka dan nama orang-orang. Ngakak gak ada habisnya, apalagi sambil ngecengin puput :D tugas selesai, rencana pulang pun dilaksanakan. Tapi kehambat karena satu dan lain hal. Mulailah gue menggila bersama orang-orang yang di panggung sambil bermain "IYA, IYA!! BISA JADI! TIDAAAK!" denger lawakan lokal anak smansa.
Aaaaah bakalan sangat kangen dengan masa-masa seperti ini. Ketawa-ketawa bareng anak-anak smansa.. Menggila bareng, bantuin nempel-nempel dan sebagainya. Walaupun masing-masing lagi sibuk, tetep aja tujuan utama mereka satu; untuk smansa :) dann sebelum gue pulang beberapa orang bilang,
"lo kenapa sih a? lagi seneng banget ya?"
"ohh gini toh kalo aa lagi seneng"
"Ketawa mulu lo!"
Daaaan gue sampe sekarang gatau kenapa seneng banget hari itu. Sampai jumpa di Sore Sibuk Smansa selanjutnya!!

Comments

Popular Posts