tersandung kesendirian

tersandung kesendirian. Galau banget ya judulnya? Padahal bukan galaupgalau gitu tuhhh maksud gue wkwkwkwk Tapi yaudahlah biar sok sok dramatis dan bikin orang kepo

Jadi.. 2 hari ini gue seringgg banget kesandung. Gatau kenapa, sumpeh. Kesandung dan nginjek orang tuh sering banget! Kemaren pas jalan mau ke kantin kesandung, di kantin nginjek kaki kak dhito, di jalan nginjek kaki adek kelas, di mushola nginjek kaki kak icha kalo gak salah. Dan itutuh gak lucu banget-_- masalah kesandung itu lohh yang bikin gregetan. Emang sih dulu waktu SMP gue terkenal dengan sebutan orang yang palng sering jatuh. Semuaa lahan di NF udah kena jatoh gue kali. Di saat lagi boomng-boomngnya power balance, semua temen-temen gue nyaranin buat beli gituan-_- Trus bener-bener jalan dari kelas ke kakntn aja yang paling cuman ada 10 meter gue bisa jatoh lebih dari 3 kali! wkwk, tapi semenjak SMA berubah! Dan gatau deh kenapa sekarang keulang lagi. Trus yaa pas gue naik jembatan penyebrangan terminal pas ujan, gue enjoy pake payung, padahal di jembatan banyak yg jualan trus pake terpal2 gitu. Yaudah gue keukeh tetep pake payung, gak mau gue lipet payungnya. Trus karena gue seibuk megangin payung gue agar gak kena kepala orang lain tanpa memperhatikan jalan gue. Gue akhirnya malah nginjek kaki abang-abangnya. Abangnya sontak kaget, begitupula dengan gue dengan posisi "minta maaf" trus gue ngangkat payung tinggi dan malah kena terpal yang nahan air udah cukup banyak dan "BYUUUR" gue kena, dan beberapa orang kena. Gue langsung aja lari trus turun jembatan sambil gak berhenti-berhentinya ngomong minta maaf ke semua orang. Gak ngerti lagi deh ini gue kenapa kehilangan keseimbangan. Trus gue juga lagi heran kenapa dari kemaren si ocha bilang muka gue muka sakit mulu ya?-_-

Nah, untuk yang keendirian ini gue baru nyadar tadi! Ternyata temen-temen seperjuangan gue udah satu persatu ninggalin gue. Mereka mulai berjalan masing-masing ke arah yang sama namun berbeda dengan gue. Temen seperjuangan..................................................................angkot gue. Sekarang tuh semua orang naik motor! Bete banget gak sih?? Awalnya punya pasukan banyak yg naik angkot trus tiba-tiba pada pake motor itu rasanya............. ngeselin banget. Tru sekarang gue kalo naik angkot selalu sendirian. Sebenernya pengen banget bisa naik motor dan bawa kemana-mana.. Pengen banget jadii salah satu geng motor... Trus saking sendirinya ya, kan gue naik angkot 04 nih dari smansa, gak lama gue naik beberapa anak kelas X naik ke angkot dan mulai ketawa
terbahak-bahak. Gue cuman bisa diem doang, kalo jbjb ntar dikira SKSD. Akhirnya diem sepanjang jalan. Tru sternyata merek aturun di terminal juga, mereka yang bayar duluan trus baru gue. Trus supir angkotnya dengan meme trololol bilang ke gue gini "YAH MBAK YANG DARI TADI SENDIRIAN YA?? " Supir angkot itu emang ngeselin  banget dan bikin gregetan. gue ketawa kecut. Asem emang ini orang ngeledek gue. Gue dalam hati bales "emang lo ga sendirian??" Emangnya segitu kasiannya ya orang-orang kalo liat gue? Hufffft-_-

Comments

Popular Posts