2012!

2012 yang penuh kenangan, 2012 yang penuh dengan canda, tawa, dan airmata. Dan gue mencoba untuk menostalgia setahun kebelakang.

1. Tampil saman di penutupan liga smansa. Sebenernya bukan bener-bener penutup karena finalnya diundur ketika semua anak strada sudah berdandan cantik layaknya bidadari . Ditambah hujan deras. Inget banget pas kakak-kakaknya nanya "masih pada mau tampil gak?" semuanya serentak jawab mau.



2. Rangkaian acara aksi35heritage. Diamanahin jadi panitia aksi. Disuruh dateng semua mata acara aksi walaupun bukan jobdescnya. Inget banget mata acara pertama itu cgts. Gue dengan enjoynya ke smansa dengan muka sumringah dateng telat. Dan ternyata gue saltum. Ketua aksinya lupa jarkom gue kalo dresscode panitia itu batik. Nyari dana. Setiap ke donatur pasti ada cerita serunya.



3. Lika liku kelas X. Kelas X makin ke sini makin ribet. Makin complicated dengan berbagai masalah di dalamnya. Tapi justru itu yang membuat kita seperti ini. Spextrum, yang gak punya kepanjangan dan kepilih namanya mepet banget sama pas penilaian hias kelas. Spextrum, yang cewek-ceweknya lebih macho daripada cowoknya.






4. Hari puncak AKSI35Heritage. "H-1 aja udah ribet gimana hari H nya ya?" Itu yang ada dalam pikiran gue H-1 aksi. Ternyata semua 'keribetan' itu terbayarkan dengan senyum para penonton. Seneng banget bisa jadi bagian dari aksi. Gak nyangka yang tadinya H-105 hari jadi hari H.



5. Study Tour. Smansa 35 goes to bromo. 2 hari setelah aksi langsung cao ke bromo bareng smansa35 tercintah. Selengkapnya bisa baca di sini. Di sinilah nama 'sipsip' tercipta! Banyak banget kenangannya di studytour ini. Bener2 ngerasa lupa sama pelajaran dan sebagainya.



6. Baju hitam. Berita duka cita di pagi hari. Orang yang aku sayang, orang yang bapak paling sayangi pergi.

7. Minggu paling hectic. Ke Pekalongan dengan kecepatan super. Dan harus kembali lagi ke depok. Perpi33Vanquisher menunggu! Seneng banget ngeliat kakak-kakak33 bisa lulus dengan bahagia, apalagi ngeliat kakak2 yang udah dapet kampus idamannya.

8. Gallery35Metamorf. Acara angkatan pertama bro! wkwk gimana gak excited? Kelas gue tampil pwk seadanya tapi mengerahkan segala kemampuan di kwk! Allhamdulilah menang! Gak ada ruginya kan ketua gallery ada di kelas kita? Tapi bagi raport. Sedikit senang dan sedikit sedih. But, aloha social!



9. Masuk-masuk langsung prepare buat mopd36. Kepanitiaan terakhir bareng kelas 12 di mpos. Masih inget banget pas hari terakhir, anak-anak mpos pada ngablu di blackhole, padahal besoknya puasa. Inget banget cerita-cerita tentang kengabluan kita pas mopd itu gak ada habisnya.



10. Ubersocial! Sangat suka dengan kelas ini! dengan perbandingan perempuan dan laki-laki 26 : 7 kami berhasil menjadi kelas macho! wkwk kelas yang kerjaanya nonton film mulu. Sok-sok woles tapi isinya anak-anak gercep ngumpulin tugas-_-



11. mpos12/13. Yak, selamat berjuang! Berjuang tanpa mereka lagi yang membimbing kita. Berjuang dengan adik-adik baru.

12. raport pertama? not bad enough. Tapi tetep aja belum bikin ibu sama bapak tersenyum lebar sampe gabisa balik lagi selama seminggu. Tetep berusaha!







Terimakasih 2012 dan selamat datang 2013! 
Cerita apa lagi yang menungguku? :)

Comments

Popular Posts