debat?

Debat? mungkin itu yag keluarga gue sering lakuin. Keluarga gue adalah keluarga yang suka meperdebatkan hal penting. gini nih contohnya...

(pas makan pagi)
kakak  : ish gasuka banget kalo kayak gini kan jadi susah makannya
gue      : yaudah si
bapak  :(dengan tampang serius ngelirik kakak gue) trus masalah buat lo??
gue+ibu+kakak : (ngakak)
gue       : salah tau pakk! harusnya kan 'masalah buat gue??'
bapak    : lah gak bisa gitu dong bahasa gaulnya kan 'masalah buat lo??' bukan 'masalah buat gue??'

memperdebatkan hal yang paling gak penting, dan debat sepanjang makan pagi ini gak selesai-selesai:"

(pas nonton imb)
bapak   : jadi dari 9 peserta cuman 1 doang yang gak lolos??
ibu        : ish bukann dari 9 peserta cuman 8 yang lolos pak
bapak    : lah ibu tadi gak dengerin itu 1 yang gak lolos bu
ibu         : 8 yang lolos pakk
bapak     : ihh enggak bu, 1 doang yang lolos
ibu         : pak, 8 yang lolos pakk

capek gak sih dengerin debat orang tua gue yang sebenernya intinya mereka itu sependapat?-_-
Daaaaaan masih banyak lagi debat apenting dikeluarga gue yang kadang-kadang sampe menimbulkan pertumpahan darah (halah) wkwkwkw

But I LOVE THIS FAMILY SO BAD({})


Comments

Popular Posts