a few days ago

Back to a few days ago. What happen in those days? here we go..
 
18.10.12
Ada apa dengan hari ini? hemmm hari di mana gue lahir tepat 16 tahun yang lalu.
Hari ini ke sekolah buru-buru soalnya telat mau smansa games hari kedua. Sampe sekolah langsung cus ke tribun. Di situ cuman diem gak ikutan ngobrol bareng anak mpos yg lain soalnya lagi pilek. Tiba-tiba di mic, ada yang ngucapin sambil teriak2. Kerjaan siapa lagi coba kalo bukan amel sm alif? Cuman bisa ketawa-ketawa doang hari itu. Trus dilanjutin latihan saman sama abang yang bikin ngos-ngosan. H-3 lomba smada bro :D Abis latian capek akhirnya ngajak nene sama fifi makan sambil ngobrol2 Hape lowbatt, ke smansa, setiap ketemu anak smansa banyak yg bilang "a dicariin vika tuh" "a, dicariin thoyib tuh" Ternyata ada eval smansa games seksi basket di ips 2. Pas mau ke ips 2, di depan kelas gue (ips 1) dicegat sama vika dan ternyata di kasih surprise ultah sama anak2 ubers:') makasih ubers!! sampe ips 2 thoyib marah sama gue, dan ternyata cuman akting-_-



20.10.12
Sidum. Akhir kepengurusan ya? Serius akhir? Sedih? banget. Kecampur sama marah malah, garagara ada perubahan di sidum kali ini. Merusak planning gue hari itu. Setelah ikut sidum sampai zuhur izin mau latihan saman. Balik ke mulmed sekitar jam 4-an langsung disuruh presentasi sekbid E. Dan pas presentasi, itu presentasi paling sosweet yang penah gue alamin, bener2 ningkatin mood gue yang tadinya udh down banget. Selesai presentasi, selepas maghrib langsung pulang. Sebenernya hati gak tenang walaupun udh sampe rumah ditambah semua orang di rumah belum pergi. dag dig dug nunggu nilai, sibuk sms sana-sini gak ada yang bales. bbm orang-orang pending semua. Duh gini nih nasibnya punya rumah di pedaleman. Akhirnya ketiduran. Kebangun jam 11, bacabaca sms-sms dan bbm yang masuk langsung lemes. Ditambah jarkoman besok lomba di smada. yak perasaan campur aduk, gatau lagi harus gimana. Mungkin mengeluarkan air mata membuat hati ini sedikit tenang.

Hari itu, anak mpos pada ganti dp ini :3




25.10.12
Unforgettable day? Absolutely. Akhirnya menyelesaikan itu semua, tapi setelah itu kumpul di r.o bersama orang-orang hebat itu. Berbagi cerita, sambil mendengarkan petuah-petuah yang diberikan. Harus bersabar menjadi "the only girl" di r.o. Seusai itu semua cuman duduk-duduk di kelas, rata-rata udh pada pulang karena secara gak langsung dipulangin dari sekolah. Berujung duduk-duduk di tribun bareng alif, amwel, puput sambil dengerin cerita mang udin sambil nunggu buka puasa yang membuat semuanya mager pulang. Nambah personil yaitu nenek, akhirnya makan di depan.

3.11.12
wuuw!! Udah lama banget gak dateng latihan rutin saman. Selama ini setiap sabtu pasti kepotong macem2, acara rohis, mpos, kelas, dan sebagainya. Akhirnya bisa dateng lagi. Bisa ngobrol2 lucu yg gak penting sama anak-anak strada. ngajarin kelas X tapi yang ada gue malah salah ngajarin-_- trus mager pulang akhirnya ngobrol-ngobrol lagi, ngeliat smansa yang diselimuti angin dingin tapi yg namanya kegiatan tetep aja jalan. Dapet kabar bahagia hari itu, gak berhenti-berhentinya ngucapin allhamdulilah o:) Dapet kabar syok juga kalo ada lomba saman di UI, tanggal 10. waktu latihan cuman seminggu woy! mau marah-marah kenapa dadakan, tapi tetep dibawa enjoy wkwk Akhirnya malah main bajak-bajakan hape sama amel. Nungguin bimbim latihan gak selesai-selesai tadinya mau kumpul-_- akhirnya cus pulang.

10.11.12
Lomba saman di UI, lebih woles soalnya tampilnya siang. Jadinya kumpul buat dandan&segala macemnya gak terlalu pagi. Sampe UI ngeliat tim-tim jabodetabek lainnya yg dari kostum aja udah bikin merinding. Tapi strada harus tetep semangat jadi satu-satunya sekolah depok:) Strada tampil pertama,habis dzuhur harus ke smansa buat ngurusin sertijab. Dari UI-rumah bisa sampe 1 jam garagara depok lagi macet2nya. Mungkin orang-orang baru beli mobil trus mau pamer makanya macet (?) Sampe smansa malah lemes gatau mau ngapain. Ke ruang guru yang ada malah ditegur mulu sama pak teguh-_- Pas mau pulang tiba-tiba ujan gede, akhirnya bertijel ria bareng anak mpos dan ketua ekskul di ruang osis. Cukup bikin gue ngakak dan beruntung masuk smansa dan ketemu orang-orang yang beragam banget kayak mereka. Maghrib langsung pulang.

pray for the best


12.11.12

Tanggal bagus? yaiyalah soalnya ad sertikep (serah terima kepengurusan *ganti nama lohh*) pagi-pagi langsung ke TU ngurus ini itu, berujung dimarahin sama bu rusika-_- gue yang suka gak nyadar kalo ada telpon ternyata udah di telpon dan di ping beberapa kali sama amwel dan adzra. Yaudah akhirnya nyerah dari TU langsung ke lapangan. Tetapi ada yang beda pas baris, gue baris di kanan lapangan sedangkan kakak-kakak berada di kiri lapangan. Ngeliat mereka dari jauh ngebuat sedih. Udah suasana sedih tinggal dikit lagi netes tapi denger annoy-an fahmi sama gamal gajadi-_- mereka annoy banget ish. Oh ya kelompok barisannya juga beda:" trus dijahatin sama ninis,bobi,danang bikin gak khusyu upacara sertikepnya. Ngucapin sumpah di depan anak-anak smansa dipimpin pak achmadi. Salam-salaman tapi gajadi. Foto-foto lucu. Apa juga dibikin foto bareng. Foto E, foto inti, foto sentra, foto panitia mopd, foto sekre, foto intipj aksi, foto semuanya deh ada! wkwk akhirnya foto mpos111213 :D
















Comments

Popular Posts