music of the week.

daripada blog kosong, mau nge-share aja nih lagu yang sukses bikin seminggu ini di telinga gue cuman denger itu lagu doang (lebay sikit). Dan ngebuat gue gak berhenti-berhenti nyanyiin lagu ini di kelas~Yaitu lagu dari HiVi, orang ketiga. Suaranya enak, gitarnya enak, bahkan video clipnya juga bagus loh.

Orang Ketiga

Saat berjumpa dan kau menyapa
Indah parasmu hangatkan suasana
Buatku tak percaya, mimpi indahku jadi nyata

Saat sendiri jalani hari
Bayang-bayangmu selalu menghampiri
Dan aku pun mengerti apa maunya hati ini

Namun tiba-tiba kau ada yang punya
Hati ini terluka
Sungguh ku kecewa, ingin ku berkata

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya
Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Namun tiba-tiba kau ada yang punya
Hati ini terluka (terluka)
Sungguh ku kecewa (sungguh ku kecewa) ingin ku berkata

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Akankah ada kesempatan untuk diriku menyatakan
Rasa yang selama ini ada

Kasih maaf bila aku jatuh cinta 
maaf bila kau jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka 
maaf bila saja kau suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya

Haruskah ku pendam rasa ini saja
Ataukah ku teruskan saja
Hingga kau meninggalkannya dan kita bersama

Comments

Popular Posts