hai! di sini gue, di hari minggu yang malas, tadinya mau hibernasi; tidur seharian. Tapi gue bukan tipemorang yang bisa tidur seharian-_-
Di minggu malas ini gue kepikiran sesuatu.
Gue kangen kumpul sama spextrum, gue kangen nge sipsip bareng, gue kangen kalo kita mau sholat di al wusthi kayak orang mau tawuran soalnya kita rame-rame kesananya. Kangen bertijel ria bareng. Kangen ngomong apa adanya di spex dan gak akan ada yang tersinggung, soalnya kita udh menerima satu sama lain apa adanya :" Kangen kalian semua!
Gue juga kangen sama bigfamofe. Gue kangen cerita-cerita. Bahkan gue kangen rapbul. Walaupun artinya gue harus bikin notulen lagi gue mau ada rapbul lagi. Rapbul yang seru dan menyenangkan. Kangen kumpul sama cewek-cewek E yang kece.
Gue kangen sama temen-temen SMP gue. Kita sekarang udah terpisah, melanjutkan perjuangan di SMA yang berbeda-beda. Tapi gue kangen, kalo bisa pengen kita ada di satu SMA lagi. Kangen cerita-cerita sama azel. Maaf ya kalo selama ini gue jarang ngumpul sama kalian. Maaf banget. Dan gak sabar banget pengen ketemu, pengen ketawa-ketawa bareng, kangen main kartu bareng.

Gue kangen kalian semua. Kangen. Kangen banget malah.

Comments

Popular Posts