random week?

random week. Kenapa random soalnya seminggu kemaren bener-bener random dan semuanya gak terduga-duga setiap harinya.

Di awali oleh Senin yang biasa-biasa dengan tawa canda karena bisa cerita-cerita lagi bersama azel, pipi, dan nai.
Selasa yang cukup mengagetkan dan hampir membuat gue menghindari mengangkat telepon di dini hari, perjalanan menuju pekalongan yang penuh hambatan, bertemu kembali dengan keluarga besar dari ayah di hari yang berduka.
Rabu yang masih diselimuti rasa duka, diperbolehkan melanjutkan perjalanan menuju Depok hanya berdua dengan kakak naik mobil bersama Paman, sampai depok pukul 8 malam.
Kamis yang juga gak kalah capek karena ada perpisahan33Vanquisher yg mengharuskan datang jam 6 pagi dan disini menjadi panita seksi konsum yang ternyata rempong-_-
Jumat, H-1 Gallery35 yang dipenuhi oleh latihan saman berkali-kali yang ngebuat lutut lemas dan mager berdiri, ngurusin pwk kelas, harus namain semua karya yang lebih dari 90 karya-_- briefing malem-malem, dan berhasil melewati jembatan dengan gerakan seribu bayangan:')
Sabtu, Gallery35metamorf dan gue diharuskan datang jam 5 pagi karena saman sebagai opening, yang pas tampil sempet ngebuat muka merah, semerah-merahnya, ngurusin acara yang allhamdulilah surplus waktu yang sempet bikin syok, bantuin beres-beres galeri dan juga senang bisa lihat wajah tersenyum bahagia melihat acara angkatan sukses:D
Minggu sebagai penutup minggu ini dengan penuh harap menjadi minggu istirahat yang ternyata bukan-_- diharuskan ikut ayah dan ibu pergi.


-Capek gak a?
kalo capek sih capek bangeet
-Terus gimana?
ya gak gimana-gimana-_-
-Tapi seneng?
seneng buaaaanget! walaupun ini adalah random week tapi ini juga menyenangkan loh! *labil*

Sebenernya ada alasan kenapa gue nulis post tijel gini, karena pada H-1 galeri ada seorang kakak kelas yang baik hati yang tiba-tiba bbm gue,
"Aa kamu gapapa?"
Dan beberapa teman yang bertanya langsung ke gue,
"Capek ya a?"
"lo kenapa?"

Dan itu ngebuat gue terharu. Terharu karena gue masih punya temen yang care sama gue.
Thank you for your careness :)

Comments

Popular Posts