Aksi 35 Heritage

gak banyak yg pengen gue post tentang hari H aksi 35 Heritage yg "WAH" ini. gak banyak yg pengen gue ungkapkan. Gak banyak yg pengen gue ungkapkan. Karena semuanya itu jadi satu dan gak terungkapkan!! Aksi35heritage itu asik, capek, seru, seneng, sedih, keren, loncat2, teriak2, jejingkrakan, naif, showcase, kolabs, naif, mondar-mandir. Pokoknya sangat seru deh hari H aksi. kalo kesibukan gue sih dimulai dari showcase-jaga tiker-mondar-mandir-jaga tiket-ke lapangan-jaga tiket-jejingkrakan naif-operasi semut-pulang.

SERU DEH POKOKNYA!!

Dan sangat ngangenin contohnya banyak teriakan dari temen-temen...
"Woi dapet jarkoman rapum gak besok??"
versi anak showcase dan kolabs ;
"SHOWCASE JAM BERAPA YA?"
"Dih bukannya kolabs dulu?"
:')
kalo versi anak dana:
"Besok jangan lupa ke donatur yaaa!"
"basecamp yuk basecamp"
kalo versi anak blitz:
"Ayo semuanya sekarang running kolabs yaa ayo ayo H-1 nih!"
versi anak dekor:
"ke r.o yuk bikin petunjuk jalan"
bahkan versi sekre kata kak arin(-_-) *ke sekre*
"surat buat sponsor udah? MOU? rapum?"

HUAAAAAAAA amat sangat kangen aksi35 yang tak terlupakam :"

Comments

Popular Posts