Suasana menjelang Aksi

hai semua! Tidak terasa tinggal menghitung hari menuju Aksi35Heritage. Aksi pertama gue di smansa. Jadi panitia Aksi pertama. Merasakan feel Aksi dalam sudut pandang sebagai anak smansa yang pertama. Rasanya? Gabakal nyesel deh yang namanya masuk smansa! B-)
Buat gue dan mungkin buat kelas 10 lainnya, pasti excited banget sama Aksi35 karena inilah yang pertama. Jadi pasti euforianya waw banget. Di mulai dari launching panitia, yang awalnya pasti deg-degan bakal jadi apa lo di Aksi yang pertama? Tapi kalo gue udah tau sebelum launching, jadi gabegitu seru-_-trus dimulai dengan rapat-rapat untuk menentukan konsep Aksi di setiap seksi. Nah itu juga yang bikin seru. Yang bikin kita mager banget pulang. Yang awalnya terpaksa karena rapat jadi pulang malem, malah ini gue gak ada rapat juga pulang malem-_- Asiknya kalo di smansa, kalo lo pulang malem pasti masih ada temennya! Pasti ada kegiatan lain juga yang pulang malem. trus paling seru kalo rapat umum, yaitu rapat semua seksi dan itu amat sangat ramai! Dan juga cari dana. Dari mulai jualan. ke donatur, sponsor, dan lain-lain. Gue pernah tuh ikut ke donatur. Dan setiap gue ke donatur pasti ada pengalaman berkesannya-_- Mulai dari, dateng ke 10 rumah tau lebih kosong semua, keujanan di jalan tapi dikasih teh anget sama orang tua:), ban motor kempes di tempat yang sangat jauh dari tambal ban-_-, dikasih sekotak bakpia dari orangtua yang baru pulang dari jogja:D, dan lain-lain.
Trus semakin mendekat hari H seluruh smansa, yang pantia atau non panitia pasti menyiapkan penampilan terbaik mereka melalui kolaborasi eksul seni, dan showcase ekskul! Nah ini dia yang paling seru! latihan kolabs sudah dari jauh-jauh hari, latihan intensif pun mulai dijalankan sehingga mengharuskan dispen. Dan itulah serunya! kalo lagi belajar denger senandung rampak, angklung, paduan suara, itu pasti anak2 kolabs!! kayak kemaren nih, lagi pelajaran mtk trus gue izin ke kamar mandi sama rakhmi, eh kita malah langsung ke lapangan garagara penasaran sama kolabs wkwk. Dan itulah serunya. Aksi35heritage menyatukan segenap civitas akademika! Sambil menghitung hari menuju hari H gue masih suka menikmati suasana ini. Suasana Smansa yang SATU

Maskot AKSI 35 HERITAGE


Countdown to the D-day, Wish us luck!

Comments

Popular Posts