sore itu

hai guys ditengah sibuknya aksi yang H-6 gue mau cerita tentang suatu kejadian kocak kemaren sore.
 Sabtu kemaren gue ikutan cari dana arsi di UI, yg kurang persiapan-_- akhirnya pas jam 1-an kita pulang diiringi hujan. Sampai smansa tadinya gue mau langsung pulang tapi ujan makin deres dan akhirnya gue ketemu ninis temen sepergalauan dan se-angkot. Sambil nunggu ujan gue ngajakin ninis buat ngerusuhin bantuin anak dekor di ruang osis! di ruang osis lumayan rame anak yg sedang mendekor dan gue amat sangat teramat amazed. Soalnya gue itu paling gabisa seni rupa dan sangat terkagum-kagum ketika melihat karya anak dekor :') trus ngeliat ada kumpulan yg lagi pada nge cat rambu buat hari H langsung gue nyempil disebelah kak andin yg lagi sibuk ngecat merah. Gue ini emang yang namanya gabisa diem(-_-) akhirnya nanya2 mulu sama anak dekor yang akhirnya mereka stress wkwk, mana gue sok-sokan mau bantuin ngecat tapi selalu aja gak dibolehin sama kak andin dan bimbim yang jahat :( trus kan kita mau ngecat rambu yang dilarang merokok, dan tiba-tiba mariska ngecat rokoknya dengan warna item. Padahal rokok itu putih. Tapi sama anak dekor yang lain yg gak kehabisan akal akhirnya mereka ikhlas dengan rokok item itu. Dan untuk membuat itu terlihat seperti rokok butuh warna pinggiran warna oren2 gitu kalo kata amwel. Akhrinya amwel nyuruh bimbim bikin atau nyari warna oren. Bimbim muter-muter ruang osis dan ketemunya cuman warna merah dan putih dan biru dan ijo-_- Dan dimulailah percakapan aneh.
"Dih gak ada warna oren nih! dan gak ada warna kuning juga" kata bimbim.
Trus gue mulai bantuin cari in di ruang osis.
"yah adanya warnanya ijo yaudah deh merah campur ijo aja kan jadinya biru" Kata bimbim. Serentak pada ketawa trus pada teriak,
"Bim! jelas2 biru warna primer mana bisa dari campuran??"
"oh iya!" bimbim menyadari keanehannya-_-
terus akhirnya gue nyuruh bimbim campurin aja itu warna ijo ke merah dan gue ngomong.
"Ih jadi anta bim warnanya! coklat2 tijel gitu!"
"dih gapapa kali a ntar lama-lama juga jadi warna ungu" plis banget bim-__-
"Dih iya apa bim?" dan anehnya gue nge-iyain-_-
"iya! tunggu aja!"bimbim ngotot.
Dan yang lain langsung nyorakin lagi wkwkw, akhirnya pada ketawa dan dengan sombongnya gue ngomong.
"dihh apaan sih bim, jelas-jelas ungu itu dari biru campur kuning" dan langsung disorakin lagi
"itu jadinya ijooo!!"gue malu banget kali udah sok-sokan tau dan marah ke bimbim gue juga salah, dan kak andin ikut nimpalin.
"apaansih kaliaaan! jelas-jelas merah campur kuning yang jadi ungu" Dan langsung pada ketawa.
"itu jadinya orennn!!" Ini bener-bener diluar kesengajaan dan pada stress gitu. Trus amwel dengan "bijak" nimpalin,
"ihh yg bener itu merah campur biru itu ungu!" Dan akhirnya ada yang bener juga....:') setelah ketawa-ketawa kak andin bilang
"aduh parah banget yak anak dekor masa gatau pencampuran warna" langsung pada ngakak lagi, untungnya selama ini bukann mereka yang nyampurin warna wkwk.
Dan ketawa sore itu menjadi penutup sore gue di smansa karena ninis langsung narik gue buat pulang. Dan gue kalo inget kejadian ini masih suka ngakak.

Comments

Popular Posts