February 1st

Hari pertama di bulan februari. Pagi-pagi pas gue buka twitter banyak bermunculan #februarywish dan sebagainya. Gue cuman bisa aminin aja apa yang mereka tweet. Dan gue pengen cerita tentang hari pertama di februari yang absurd
Dimulai dari pagi pertama di bulan februari ini gue siap-siap masuk sekolah. Oh ya, karena kemaren nya gue gakmasum garagara sakit gue jadi telat bangun gitu garagara masih agak sakit. Tapi gue gak mau kalo gak masum lagi. Bergegaslah gue dan ngelihat jam tangan gue baru nyampe pasar tapi udh jam 7 lewat 3!!!! Emang jam gue kecepetan tapi gue tuh ingetnya cuman kecepetan sekitar 4 menitan dan tapikan tetep nyaris. Pas sampe sekolah gue udh lari-lari dan memandang heran kenapa ni gerbang msh kebuka lebar, ternyata pas liat jam sekolah masih jam 7 kurang 10. Ternyata jamtangan gue kecepetan banget-_- lanjut gue masuk kelas dan mulai belajar dengan mood-moodan.
Dimulai di sekolah hal absurd mulai terjadi ke gue. Dari setiap pelajaran gue ngantuk dan cuman nge-iyain guru doang dan setiap kali gue ngomong ke temen gue pasti dicengin dengan kata-kata
"Lucu banget a, LUCU banget"
Atau dikasih pukpuk sama si pale. Oh ya pukpuk itu semacan tanda simpati gitu dan berawal dari sang artis twttr terkenal @poconggg pukpuk itu menjadi kebiasaan di kelas gue spextrum. Yaaa gak cuman itu, hari ini kimia adalah pelajaran yang menyenangkan! Sehingga kita sekelas mengambil kesimpulan; si guru sedang bagus moodnya mungkin karena dia sayang X-3? atau dia mau ulanh tahun? Oke skip. Dan sampai pulang sekolah semua pada teng go karena besok akan diadakan 3 ulangan!!!! Dan gue yang berniat untuk teng go pun gabisa. Kayaknya di smansa tuh ada magnet yang bikin gue gak pulang cepet. Jadi ada launching panitian arsi gitu selesai arsi gue semangat mau pulang tibatiba izmi mau bareng kita.
"tungguin!!! Gue mau ikut!" kata izmi
"hah? Izmi hari ini gabawa motor?" adzra kaget sebagai 'kembaran' izmi. Izmi geleng.
"yah udah ah buruan izmi mah gabawa motor tapi ternyata tiba-tiba java jazz pink dia udah balik zra" sungut gue sambil narik adzra.
Kemudian hening.
Gak lama kemudian adzra ketawa sambil teriak.
"a!!! Java jazz? Segitu pengennya nonton java jazz a???" gue kaget. Ya gue udah salah ngomong. Harusnya tuh HONDA JAZZ bukan JAVA JAZZ ya kawan-kawan dan itu sangat memalukan. Banyam hal aneh lainnua yang gue lakuin.....
Sampe rumah tercinta gue bersiap untum tempur dengan matematika sampe gue sadar...... Buku gue ketinggan di loker! Argh!!! Dan untungnya ada si ocha yang rumahnha deket sama gue.
Mihihi thanks ocha dan thanks for this weird first day of february!

Comments

Popular Posts