Bazaar Spextrum!

1 Februari yang lalu, smansa ngadain acara bazaar buat kelas X! Acara ini juga termasuk rangkaian AKSI 35 dari seksi Pascal lohh. Beberapa hari sebelumnya sempet ada kendala tentang acara bazaar ini, tapi allhamdulilah  H-1 semua kendala itu udah selesai. Gak cuman kendala dari tanggal, kendala di dalam kelas spextrum juga ada, dimulai dari kelas kita yang emang dari sananya udah gabut sehingga menggunakan jurus "The Power Of Kepepet" Gimana gak kepepet? H-2 baru ngomongin apa yang dijual. H-1 baru bikin dekor segala macem sampe jam 8-an. Mana tadinya pas mau bikin dekor di kelas pake diusir segala garagara kelasnya bakalan dipake buat concerto besoknya, akhirnya pindahlah kita ke kelas 12 ia 5. Daaan yang paling berkesan adalah melihat pelangi indah diatas lio :') Dari cuman niat iseng gue keluar kelas garagara pengen liat langit oren dan akhirnya ngeliat pelangi setengah lingkaran diatas lio yang amat-sangat jelas. Besoknya kita janjian jam 6 tapi ya namanya gue emang tukang ngaret jadinya sampe sana jam 8 hehe, maaf ya kawan-kawan. 
Yuk, langsung diliat aja foto-fotonya soalnya gue males jelasin
lagi siap-siap sebelum bazaar dimulai!

foto dulu sebelum nyiapin stand

Stand bazaar spextrum!

menu bazaar, eh ada satu lagi minuman khas spextrum. "LIO SQUASH!"

melayani pemebeli

untuk pedagang asongan speXXIe

spexie cewek!

foto emote

gaya cherrybelle wk.
haha, seneng banget bisa ikut bazaar ini dan bazaar35 ini rame banget! Setiap kelas berlomba-lomba agar bisa menang bazaar. Tapi, smeoga Spextrum yg menang!!




bye,

Comments

Popular Posts