Dilema liburan

hai guys!!!
yap yang paling ditunggu-tunggu gue udah datang ; liburan. Sebenernya belom bisa dibilang libur karena gue belom ambil raport dan ini termasuk sistem 'meliburkan diri' yang nanti senin gue masuk lagi-_- Oh iya apakabar smansa??? Smansa lagi sedang diselimuti aura bahagia karena libur garagara guru-guru lagi ke Bali dan....................................... AKSI 35! Semua anak smansa pasti tahu acara tahunan yang amat sangat dinantikan ini, yap selasa lalu telah diluncurkan (halah) launching panitia AKSI 35. Dengan sekejap seluruh smansa ikut bahagia dan merasakan semangat dari AKSI 35 ini. Senengdeh bisa jadi salah satu panitia AKSI 35 :)
Sebenernya gue merasa yaaaaaa...... capek setelah 1 semester berada di kehidupan SMA ini. Bisa dibilang gue masih adaptasi di kehidupan SMA. Masih suka kaget tapi selalu berusaha untuk enjoy menjalaninya. Tapi tetep aja butuh yang namanya istirahat. Dan belum nemuin hari yang bener-bener istirahat di rumah. Tidur atau guling-guling di kasur tanpa mikirin tugas dan sebagainya. But, that's life isn't it? Kalo gak mau capek ya mati aja #eh.
trus liburan kali ini gue kemana ya? kemungkinan besar cuman mendem di rumah atau smansa. Seperti prinsip anak smansa. 'Kalau orang lain liburan di rumah gue liburan di smansa'. yah semacamnya paling sekalian ngurusin AKSI 35. Trus minggu depan ada rencana Rapum perdana!! uoo gak sabar ngumpul hampir 200 orang lebih!! Oh iya sebenernya alasan gue gak kemana-mana bukan cuman garagara aksi doang tapi dikarenakan liburan kakak gue dan gue beda. yeah, liburan anak SMA dan anak UI beda. itulah sebabnya gue cuman mendem di rumah.
eh, tapi sekarang gue lagi di Ungaran loh! Ungaran itu rumahnya mbah putri dan mbah kakung dari ibu bertempat di pinggiran Semarang huehehe. Tapi gue juga nginepnya di rumah sepupu gue, btw gue ke sini garagara ada syukuran Dhani, sepupu gue khitanan. Acaranya sih besok tapi gue nemenin ibu gue ke sini duluan garagara ibu yang nyiapin makanannya. Liburan di rumah dan smansa? Gapapa deh dikasih waktu buat liburan aja udah Allhamdulilah:)
Dan satu rasa yang sampe sekarang masih gue rasakan..... gue gak sabar AKSI 35!!


bye,

Comments

Popular Posts