Blog

Hai gaaais!!! apa kabar? kali ini gue mau ngepost tentang pandangan gue akan blog.


Kenapa blog? ya didasari karena gue ngepost di blog jadi ya tentang blog. (oke gak jelas, skip aja) Ya jadi karena blog itu mencerminkan seseorang si 'empunya' blog. Berawal dari kebiasaan gue blogwalking sampe blog beriskan tijel parah pun gue pernah baca, gue mikir; blog itu bisa dibilang sisi lain dari si 'empunya' blog. Sisi, yang mungkin gak bakal bisa dilihat langsung jika bertemu orangnya. Gue mikir gini, setelah menelusuri blog-blog orang yang gue kenal dan gue ngerasa mereka punya kepribadian yang beda kalo dilihat dari blognya. Berbeda dari sehari-hari. Dan malah bisa munculin kepribadian yang baru dari si 'empunya' entah ini pandangan gue doang yang emang rajin banget ngamatin tingkah laku seseorang atau emang beneran itu yang terjadi. Mungkin juga karena tulisan itu berbeda dengan ucapan maupun tindakan. Blog itu sendiri terkadang enak untuk menjadi tempat curahan hati sang 'empunya'. 
Pengen cerita aja, barusan yak, barusan, barusan. Barusan? Iya barusan aja gue habis ngeliat blognya hemmmm bisa dibilang temen atau juga bisa dibilang sebatas kenal atau bisa dibilang sering ketemu doang atau terserah lah sebut aja -xxx- . Ternyata dia ini sudah memiliki blog cukup lama, dan termasuk orang yang lumayan rajin ngepost karena di blognya dia lebih dari 10 post. Dan saat gue iseng-iseng telusurin tuh blog sampe dia pertama kali ngepost gue kaget. Banyak perubahan yang terjadi, mulai dari bentuk tulisannya yang tadinya sekedar curhatan asal jadi rangkaian kata-kata yang layak dibaca dan menyenangkan dan........... sifatnya. Kenapa bisa gue bilang sifat? karena yaa misalkan saja si -xxx- tadi sering nyontek nih terus dia post di blognya 'Eh masa tadi gue nyontek temen gue yang pinter dan ternyata gue malah dapet nilai 6!' Dan karena tadi gue kenal sama dia setau gue dia orang yang anti banget sama nyontek garagara dia tuh udah pinter banget. Gimana gak kaget? Ternyata dulu dia begini. Nah itu dia yang gue alamin pas baca blog -xxx- tapi yang pastinya bukan tentang nyontek dan lain-lain. Well, mungkin emang dia udah berubah dan dia emang berubah yang ke lebih baik bukannya ke lebih jahat, tapi gue tetep aja syok pas baca dan gue gak tau harus ngapain kalo ketemu orangnya langsung........ Gatau harus bersikap nothing happened  atau malah ngejauhih? hem ini mah masalah gue sendiri yak-_- 
Tapi yang jelas, blog itu mencerminkan dirimu di sisi yang lain! Yaitu sisi tulisan yang mungkin gak pernah kalian bayangkan dari tulisan itu bisa muncul kepribadian kalian! 

Comments

Popular Posts