18.10.11

18 Oktober.
Mungkin sebagian besar orang pikir ini hari yang biasa. Sama seperti hari-hari yang lalu, tapi bagi gue enggak. Yap, karena di hari ini adalah hari di mana ibu gue berjuang untuk melahirkan gue di dunia ini. Membuat gue sangat bersyukur karena bisa dilahirkan di dunia ini, tepatnya 15 tahun yang lalu. Bisa dibilang, ini hari ulangtahun gue yang pertama di SMA. Awalnya sempet mikir gak akan ada yang beda dari tahun2 sebelumnya, dan ternyata ada:)
Diawali oleh pagi hari yang sangat cerah, diberi ucapan oleh ibu, bapak, dan mbak diela. Dan beberapa di sms. Yang paling kocak adalah Adzra. Dia ngucapin gue tanggal 17 oktober dan jam 10 malem. Entah anak yang stau ini terlalu excited sama gue atau gimana-_- Oh iya, di hari itu ada SMANSA GAMES!!!!! Apa itu smansa games dan bagaimana? liat di post berikutnya! Oh iya lanjut, dikarenakan gue adalah panitia SmansaGames jadi gue harus udah ada di sana ja 06.30 terlebih gue masuk seksi basket yang hari pertama SmansaGames adalah basket. Akhirnya berangkat walaupun sampe sana agak telat. Orang-orang yang gue kenal mulai memberi ucapan. Ya, teknologi jaman sekarang sudah amat sangat maju, untuk mengetahui tanggal lahir seseorang bisa lewat facebook, twitter, atau social network lainnya. Singkatnya, lumayan banyak yang ngasih ucapan ke gue. Tapi anehnya, sampe siang satu orangpun di kelas gue belum ngucapin. Awalnya sih ngerasa fine-fine aja karena sehari itu gak bareng terus sama temen-temen kelas gue karena gue sibuk kesana-kemari. Dan gue juga mikir, "alah masih baru awal-awal SMA, mungkin masih pada gak tau" Oh iya, jadi di hari itu gue bawa kamera, sebenernya gue bawa bukan buat gue yang foto-foto jadi gue kasih ke kak manda, dan kamera gue terus di-rolling. Dan terakhir yang gue tau ada di Rizka, temen sekelas gue. Yaudah gue santai aja. Siang-siang yang panas gue masih aja tuh di lapangan mantengin orang-orang yang lagi lomba basket sekalian nyatet skornya sampe akhirnya gue lupa makan, dan kelaperan tingkat dewa yang buat gue jadi gak fokus (oke ini lebay). Dan sampai pada akhirnya gue di'kerjain'pun gak nyadar. Temen gue tuh kayak panik gitu tiba-tiba datengin gue trus bilang
"Arifah!! Kamera lo mana?"
"Hah? gatau deh paling di rizka"
"Yang bener!!! Mana? itu anak-anak spextrum pada mau foto bareng di lapangan!!!!"
"hem yaudah cari di rizka aja"
"tadi kata rizka gak di dia!"
"di rezdi kali, yaudah ya gue mau ke indomaret dulu gue laper."
"tapi itu anak-anak pada mau foto-foto!! lo gak ikut?"
"ntaran ajalah gampang"
Gue udah males mikirin kamera dan cuman positive thinking aja. Akhirnya gue dengan langkah gontai ke indomaret bareng kak meiga dan adzra. Di indomaret gue beli makanan yang lumayan bisa ganjel perut. Btw, itu tuh acaranya udah selesai dan berlanjut besok jadi anak-anak udah pada pulang trus gue ketemu rezdi di jalan. Keingetan kamera gue akhirnya gue nanya.
"Rezdi!! Kamera gue mana?"
"Gak tau di rakhmi kali!"
"Rakhminya mana?"
"di lapangan kali, audah."
"oh yaudah"
Dengan wolaynya akhirnya gue jalan lagi masuk smansa. Adzra udah mulai narik-narik gue nyuruh temenin ke X-2 gatau dia mau ngapain. Gue mah iya-iya aja lagipula udah capek + kelaperan banget yang tadi gue beli di indomaret belum sempet gue makan. Kalo mau ke kelas X-2 harus naik tangga dulu, dengan muka kusut akhirnya gue naik tangga dan pas sampe tangga terakhir gue langsung duduk dan memutuskan buat makan aja, dan nungguin adzra yang ke kelasnya. Ternyata kelas dikunci! Bukan ternyata deng emang dari  pagi api geu juga baru inget. Trus pas gue berdiri gue ngeliat temen sekelas gue di jembatan trus gue cuman mikir ngapain coba mereka di situ? palingan lagi pada duduk aja garagara kelas dikunci. Trus adzra minta temenin ke X-5 yang gak jauh dari jembatan, akhirnya gue ngeliat kerumunan temen-temen sekelas gue yang kayaknya lagi ngumpet, tapi gatau dari siapa. Dan gue ngeliat kamera gue! Trus gue langsung bilang
"Kamera gue!!! sinisini balikin gue mau sekalian ke ruang panitia mau masukin kamera"
Tapi yang pada megangin kamera kayak gak rela gitu kameranya gue ambil trus pada bilang. "ntaran aja napa" trus gue langsung panik begitu gue tanya tutup lensanya di mana gak ada yang respon dan katanya di Rizka. Sedangkan Rizkanya gak ada. Gak tau kenapa mereka tiba-tiba mojok kayak ngerubungin sesuatu dan gue pikir itu kamera gue trus gue bilang.
"Yaudah sini mana kameranya ntar kalo gak ketemu kalian gue malah ribet sinisini!!" Gue nyoba rebut tapi ditangkis trus setiap kali gue mau mabil selalu dihalangin di tambah Adzra dan Faiq yang bawel banget sambil narik-narik gue teriak "Ayoayo panitia eval ayo!!" trus gue masih ngotot mau ngambil kamera gue dan akhirnya tarik-tarikkan. Karena badan gue masih setengah lemes akhirnya gue ketarik adzra buat ikut eval pas gue balik badan mau eval tiba-tiba......................
"HAPPY BIRTHDAY TO YOU......
Happy birthday papy, aa, dara, shinta garnet..." 
Tiba-tiba mereka nyanyi sambil bawa kue. Jadi ini ngerayain ultah orang-orang yang dari bulan september sama oktober awal. Gue yang masih speechless akhirnya ketawa dan merasa ditipu. Sama sekali gak nyangka bisa dikerjain sama spextrum!! Langsung aja tuh yang namanya coreng-corengan muka pake krim kue terjadi. Dan bagian panitia mau eval itu bukan dibuat-buat Panitia emang mau eval! Akhirnya dengan muka juga kerudung penuh krim coklat gue ke ruang panitia buat eval dan....... diliatin.
Yap dan itu malu banget. Selesai eval, semua pengurus MPK/OSIS 2011/2012 juga ngucapin dan doain gue banyak hal yang gue Amin-in sekenceng-kencengnya karena doa dari mereka semua berarti banget:')
Hoahem, inilah ultah pertama di smansa yang sangat berkesan. Dan inilah beberapa fotonya!!
nyalain lilin di kuenya :')

haha guenya kumel abis-_-

pokoknya cinta spextrum deh♥

Ucapan terimakasih.........

Terimakasih untuk semua teman-teman yang udah ngucapin,
Terimakasih spextrum untuk membuat gue menjadi anak alay yang diledekin terus pas eval garagara kerudung penuh coklat,
Terimakasih MPOS atas semua doa-doanya,
Terimakasih SMANSA,
Terimakasih buat semua yang selalu dukung gue,
Terimakasih dan Maaf karena belum bisa membalas itu semua dengan hal yag setimpal:(

Comments

Popular Posts